10 tahun perkasa

10th ANNIVERSARY OF PERKASA GROUP

Perkasa Group merayakan hari ulang tahunnya yang ke 10 Tahun (1 Dekade) pada hari Rabu, 08 Juni 2022 dengan tema 1 Dekade Bangkit Perkasa. Perayaan Ulang Tahun Perkasa Group dilaksanakan di Grha Perkasa yang dihadiri oleh Komisaris Perkasa Group dan Direktur Perkasa Group serta seluruh perkasawan dan perkasawati yang menyempatkan hadir. Perkasa Group sampai sejauh ini tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi perusahaan solusioner untuk seluruh peternak di Indonesia khususnya Indonesia timur.

 

11 Th Perkasa Group

Perkasa Group Memperingati HUT yang ke 11Th

FOTBAR 11 Th Perkasa Group

Perkasa Group – Makassar, Seluruh karyawan Perkasa Group manajemen serta direksi berkumpul di Grha Perkasa (8/6/2023) dalam rangka memperingati hari ulang tahun perusahaan yang ke 11 tahun.

Dalam acara ini ada beberapa rangkaian yang dilaksanakan yakni pembukaan, menyanyikan lagu mars perkasa, sambutan dari Komisaris, Manajer serta perwakilan perkasawan dan perkasawati.

Doa dan harapan yang tersampaikan semoga Perkasa Group kedepannya makin berkembang dan maju sehingga dapat memberikan kesejahteraan untuk orang sekitar

Acara ditutup dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng oleh Komisaris Bapak Muh. Ilham Musa dan dilanjutkan sesi foto dan makan bersama.

WhatsApp Image 2023-05-02 at 14.10.14

Eratkan Silaturahmi Perkasa Group Selenggarakan Halal Bihalal 1444H

Perkasa Group – Menggelar acara Halal Bihalal tahun 2023 di Graha Perkasa Selasa (2/5/2023), acara ini dihadiri oleh Komisaris, Direktur, Manager dan Staf .

Direktur dan Manager menyampaikan pentingnya penyelenggaraan halal bihalal yang merupakan momentum untuk saling memaafkan saling bersilaturahmi, dan melapangkan dada sehingga menjadi kekuatan untuk Perkasa Group kedepanya, semangat dan kerja sama semakin kuat.

Perkasawan dan Perkasawati juga berbagi pengalaman dimoment sepesial hari raya ini. Berbagi pengalaman mudik dan berbagi pengalaman kebahagiaan bersama keluarga.

Setelah Berpuasa selama sebulan penuh, Kini tibalah Hari Kemenangan

Perkasa Group – Dalam Suasana Bulan Suci Ramadhan dilaksanakan Buka Puasa Bersama di hotel Golden Tulip Essential Makassar, Perkasawan dan Perkasawati juga  memberikan ucapan selamat Merayakan Hari Lebaran Idul Fitri 1444H untuk seluruh masyarakat.

Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bertemu lebaran tahun berikutnya.

Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja’alanallahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin kullu ‘aamin wa antum bi khair, Mohon Maaf Lahir Dan Batin. 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M

 

3

PERKASA GROUP GELAR BUKA PUASA BERSAMA DEMI MEMPERKUAT SILATURAHMI

Perkasa Group – Dalam Ramadhan Tahun ini, Perkasa Group gelar Buka Puasa Bersama dengan Tema Persaudaraan dan Silaturahmi Kita Kokohkan Perkasa Bangkit.  Kegiatan ini merupakan salah satu cara agar tetap menjalin hubungan baik dengan seluruh perkasawan dan perkasawati, dihadiri oleh Komisaris dan Dewan Direksi Perkasa Group yang dilaksanakan di Grha Perkasa Kompleks Ruko Kima Square (26/04).

Dalam Kesempatan ini juga dilaksanakan penganugerahan kepada pemenang lomba Desain logo 1 Dekade Perkasa Group. Buka puasa dilaksanakan dengan hikmat dan penuh kebahagiaan karena selama ini ruang silaturahmi terbatas karena adanya pandemi Covid-19.

Annual Meeting 2022

ANNUAL MEETING PERKASA GROUP 2022 “1 DEKADE BANGKIT PERKASA”

PERKASA GROUP – Annual Meeting 2022 digelar di Convention Hall Grha Perkasa – selama dua hari mulai Kamis 27 Januari – Jumat 28 Januari yang dihadiri oleh The Founders, Direktur, Seluruh Manager dari setiap Department, seluruh kepala unit bisnis serta karyawan dan karyawati. Annual meeting merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh Perkasa Group dengan mengangkat tema “1 Dekade Bangkit Perkasa”. Kegiatan ini diisi dengan presentasi evaluasi tahun 2021 dan proyeksi tahun 2022 oleh masing-masing manager departemen dan unit bisnis yang ada dibawah naungan Perkasa Group. Acara Penutupan dilaksanakan dengan foto dan menikmati makan bersama.

 

WhatsApp Image 2022-08-11 at 10.23.37

EMPLOYEE DAY 1 DEKADE BANGKIT PERKASA

“Employee Day” merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Perkasa Group sebagai ajang perkenalan, silaturahmi, dan diharapkan menghidupkan rasa kebersamaan antar sesama karyawan. Employee Day perkasa group di laksanakan di Villa Permata Bili-Bili Kab. Gowa selama dua hari yang di hadiri oleh Komisaris Perkasa Group dan dihadiri oleh tamu undangan serta seluruh karyawan perkasa group.

PERKASA GROUP DENGAN BAKTI UNTUK NEGERI 701

PERKASA GROUP DENGAN BAKTI UNTUK NEGERI

PERKASA GROUP DENGAN BAKTI UNTUK NEGERI

 

Pada usia yang ke-8 Perkasa Group dengan komitmennya tetap bersinar mendampingi para insan perunggasan tanah air, Stake Holder, Customer dan para peternak untuk terus bergerak demi kesuksesan bersama dan perkembangan perunggasan Indonesia.

Perkasa Group menjadi group perusahaan lokal pertama di Indonesia khususnya di Indonesia Timur dalam Industri Perunggasan dengan Tagline “Dari Barru Untuk Indonesia”

Perkasa Group melalui anak perusahannya PT. Sinar Terang Madani, merupakan salah satu produsen pakan ternak dan Day Old Chick (DOC) di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 sebagai pabrik pakan ternak pertama di Barru, Sulawesi Selatan yang memproduksi pakan ternak berkualitas premium.

Sinar Terang Madani telah membuat berbagai produk pakan ternak diantaranya Perkasa Feed dan Perkasa Chick. Perkasa Feed merupakan produk utama pakan ternak berkualitas tinggi yang tersedia dalam bentuk konsentrat, pelet atau pecahan pellet. Produk ini tersedia untuk pakan ayam pedaging, dan pakan ayam petelur. Perkasa Chick merupakan produk anak ayam umur sehari (DOC) Broiler PC-701, bibit ayam berkualitas yang didistribusikan kepada peternak untuk memastikan produksi ayam pedaging yang optimal bagi para peternak. Hingga saat ini Perkasa Group telah memiliki distribusi area yang sangat luas dari Sulawesi, Kalimantan, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Papua, Papua Barat dan Jawa Barat.

Dirangkum dari website www.ewakoperkasa.co.id pencapaian yang telah diraih oleh Perkasa Group diantaranya: membudidayakan Parent Stock (PS) serta memproduksi Final Stock (FS) DOC (Day Old Chick) / Bibit Ayam Umur Sehari tipe Broiler (Pedaging) PC-701, Membangun Perunggasan Ayam Petelur Modern dan Meningkatkan Ketersediaan Telur Indonesia Timur dalam program Sejuta Layer dimulai dari pembangunan Peternakan Layer Sumbawa NTB pada April 2019 diikuti pembangunan Peternakan Layer di Lombok NTB, Mamuju Sulawesi Barat dan lokasi-lokasi lainnya di Indonesia Timur, Membangun budidaya ayam kampung di Kabupaten Bogor pada tanggal 11 September 2019 yang kini menjadi salah satu budidaya ayam kampung terbesar di Jawa Barat, Perkasa Group juga berhasil mendapatkan Sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk produk Bibit Ayam Pedaging Umur Sehari PC-701.

Perkasa Group sangat aktif di Masyarakat dengan berbagai program yang membantu dan mendukung masyarakat diantaranya: Program Sosial Berbagi Bersama dalam bentuk Doa dan Acara Kebersamaan dengan Panti-panti Asuhan lokal setempat setiap tahun dan dalam setiap momen spesial pencapaian Perkasa Group, Program Berbagi Bersama dalam bentuk Pembagian daging qurban setiap tahun bersama warga lokal setempat, Program Peduli Bantuan Sosial Korban Bencana Alam Gempa dan Tsunami Palu, Program Bantuan dan Kerjasama Pengembangan Dunia Akademisi di Universitas Mataram, Universitas Hasanuddin, Universitas Muslim Maros, Universitas Halu Oleo, Universitas Tadulako, Universitas Papua dan perguruan-perguruan tinggi lainnya di Indonesia khususnya Indonesia Timur.

Keberhasilan Perkasa Group tidak terlepas dari tangan dingin Audy Joinaldy, Pengusaha Milenial Suskes yang berasal dari Ranah Minang. Sebagai Founder dari PT Sinar Terang Madani dan Chairman Perkasa Group, Audy Joinaldy telah menerapkan etos kerja dan semangat untuk terus maju.

Membangun sebuah bisnis bukanlah perkara mudah, tapi tak akan menjadi sulit jika bersama kemauan yang kuat, etos kerja dan doa yang selalu dipanjatkan.” Ujar Audy Joinaldy yang juga merupakan tokoh generasi muda ranah minang ini juga digadang-gadang sebagai Calon Wakil Gubernur Sumbar dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat 2020.

Perkasa 8th Anniversary Logo

8th ANNIVERSARY of PERKASA GROUP

Perkasa Group merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-8 pada hari Senin tanggal 8 Juni 2020. Perkasa Group sebagaimana komitmennya, tetap bersinar mendampingi para insan perunggasan tanah air, stake holder, customer dan para peternak untuk terus bergerak maju demi kesuksesan bersama dan perkembangan perunggasan Indonesia. Ewako Perkasa !  ©2020

 

*) Sumber : MIS-PERKASA GROUP

 

ANNUAL MEETING 2020

ANNUAL MEETING PERKASA GROUP 2020 “DO IT”

Perkasa Group kembali melaksanakan acara tahunan yaitu Annual Meeting  pada hari Rabu s.d Kamis, 4-5 Maret 2020 yang bertempat di Convention Hall Grha Perkasa-Makassar. Annual Meeting tahun ini mengusung tema/tagline “2020: Do It”. Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 s.d 19.00 WITA dihadiri oleh The Founders, General Manager, seluruh Manager dari berbagai departemen, seluruh kepala unit bisnis, staff karyawan dan pekerja dari beberapa unit bisnis Perkasa Group. Rapat tahunan tersebut diisi dengan evaluasi tahun 2019 dan proyeksi tahun 2020 yang dipresentasikan oleh masing-masing departemen dan unit bisnis yang ada di bawah naungan Perkasa Group. Acara tersebut ditutup dengan sebuah kejutan manis untuk the founders dan sesi yang sangat berkesan ketika seluruh hadirin saling berpelukan atau menggandeng tangan satu sama lain sambil bernyanyi. ©2020

*) Sumber : MIS – PERKASA GROUP

Top